Halaman

    Social Items

Destinasi Wisata Jawa Timur Yang Tersembunyi

I am D
Di daerah Banyuwangi, terdapat destinasi wisata Jawa Timur bernama Teluk Biru atau lebih enak disebut dengan “Blue Bay”. Lokasi wisata ini masih tersembunyi karena belum begitu banyak orang yang tahu. Selain itu, alasan akses menuju lokasi yang masih terbilang tidak mudah, menjadi alasan orang-orang enggan berkunjung kesana. Padahal, ketika berhasil mencapai lokasi ini, pengunjung akan mendapatkan sebuah pemandangan alam indah dan asri yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Warga setempat mengenal tempat ini dengan sebutan Senggrong atau Selanggrong. Alasan kenapa terkenal dengan nama Teluk Biru adalah karena airnya yang memantulkan warna biru yang jernih.
Di tempat ini, para wisatawan bisa melakukan banyak hal, diantaranya :
·        - Berlayar dengan kano
·        -- Ski air
·        - Berenang
·        - Menyelam
·        - Snorkeling
Dan bagi Anda yang hobi memancing, bisa mempersiapkan peralatan memancing sebelum datang kesini, sebab Teluk Biru merupakan spot yang tepat untuk memancing karena tempat ini memiliki ombak tenang yang menjadi tempat berkumpulnya ikan.

Selain hal diatas, pengunjung pun bisa menikmati sunrise di destinasi wisata Jawa Timur ini. Hanya saja, untuk mendapatkan momentum tersebut, Anda harus bersedia untuk memulai perjalanan dari dini hari sekitar jam 2 pagi sehingga bisa sampai tepat waktu ke Teluk Biru, baik dengan kendaraan pribadi maupun jasa travel, mengingat untuk menuju lokasi ini belum terdapat sarana transportasi umum yang tersedia.

Semoga informasi tentang destinasi wisata Jawa Timur ini bisa dijadikan referensi untuk Anda yang merencanakan liburan. Semoga bermanfaat J

No comments

Tulis Komentar ....